Tawaran Program Magang Dosen Tahun 2015 Resmi DIKTI

Kabar terbaru datang dari Dikti sebagai lembaga yang mengayomi Perguruan Tinggi se-Indonesia, dimana telah dibuka tawaran bagi dosen muda untuk mengikuti Magang di Perguruan Tinggi Pembina demi meningkatkan wawasan dalam dunia perkuliahan. Dan bagi yang telah mengajar di sekolah dapat mengetahui informasi Tunjangan Profesi Guru di SINI.

Info Magang Dosen

Sebagaimana telah diedarkannya surat pemberitahuan adanya tawaran magang dosen tahun 2015 ini yang ditujukan ke perguruan tinggi atau saudara juga dapat mengakses di http://dikti.go.id/blog/2015/04/14/tawaran-program-magang-dosen-tahun-2015/?repeat=w3tc, kurang lebih isinya sebagai berikut:
Hal : Tawaran Program Magang Tahun 2015

Yth: Pimpinan PTN dan PTS

Dalam upaya meningkatkan dan memperluas wawasan dosen muda (dosen yunior) dalam beberapa tahun terakhir telah diadakan program magang ke perguaruan tinggi pembina. Mengingat pentingya kegiatan ini, pada tahun 2015 Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi masih akan melanjutkan program dimaksud dengan memberikan kesempatan kepada dosen yunior pada perguraun tinggi Saudara untuk mengusulkan dosenya mengikuti program dimaksud.

Surat penawaran dan panduan sebagaimana terlampir

Demikian Informasi Tawaran Magang Dosen yang sedang hangat dan masih memberi banyak kesempatan kepada para dosen muda untuk meningkatkan keilmuannya. Semoga bermanfaat.
Info Magang Dosen
Info Magang Dosen

Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+