Ibu Guru SMP ini Dianiaya Oknum Orangtua Murid Hingga Luka-luka, Begini Kronologinya

KABAR GURUKU--Kembali terulang, penganiayaan terhadap guru di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di Desa Labuan Uki Kecamatan Lokak Selasa (13/2) terjadi sekitar pukul 09:00 Wita. Kali ini terjadi di SMP Lolak, dimana Astri Tampi (57) alami luka serius karena dianiaya oleh orang tua siswa.

Menurut Kapolsek Lolak AKP Suharno, korban  yang sehari-harinya bertugas di SMP Lolak alami luka-luka setelah dianiaya DP alias Del warga Labuan Uki dengan mengunakan meja kaca.
Baca juga : Siswa yang Pukul Guru Budi Hingga Meninggal Dijerat Pasal Berlapis, Ini Ancaman Hukumannya
Harno menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika korban mengundang Del selaku orang tua murid sehubungan dengan tindakan anak Del yang mengunggah adanya salah satu siswa SMP yang kedapatan membawa alat tes kehamilan ke facebook. Namun karena merasa tidak terima dengan pemanggilan itu, tersangka naik pitam.

Saat korban sedang memberikan pembinaan sekaligus membuat pernyataan yang akan ditanda tangani oleh anak tersangka, saat itu peristiwa penganiayaan itu terjadi. “Tersangka marah dengan alasan karena merasa bukan hanya anaknya yang menggungah informasi tersebut ke facebook,” kata Harno.

Dalam keadaan emosi, tersangka langsung menendang meja kaca yang ada di depan korban sehingga mengena pada korban. Usai menandang kaca meja, tersangka mengangkat meja kaca dan menghatamkanya ke kepala korban yang menyebabkan korban mengalami luka-luka. “Korban alami luka pada tangan kanan, luka pada hidung dan bengkak pada kepala,” tambah mantan Kasat Intel Polres Bolmong ini.

Saat ini tersangka telah diamankan di Sel Polsek Lolak kata Harno guna penyelidikan lebih lanjut. Sejumlah saksi-saki juga telah dimintai keterangan terkait dengan lapora tersebut. Sumber : http://totabuan.co/2018/02/oknum-guru-di-smp-lolak-dianiaya-hingga-luka-luka/
Ibu Guru SMP ini Dianiaya Oknum Orangtua Murid Hingga Luka-luka, Begini Kronologinya
Ibu Guru SMP Lolak
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+