Sebut Guru Jaman Sekarang Setuju Dibunuh, Wanita ini Minta Maaf dan Begini Tanggapan Netizen

KABAR GURU--Kabar duka pendidikan atas meninggalnya guru Ahmad Budi Cahyono korban penganiayaan siswanya, belum juga lekang. Media sosial dihebohkan dengan pernyataan seorang wanita berinisial SS yang menyatakan setuju guru jaman sekarang dibunuh. Usai dikecam warganet, SS pun telah memosting pernyataan permohonan maafnya. Baca juga : Ini Fakta Lain Meninggalnya Pak Guru Budi Usai Dianiaya Muridnya yang Bikin Banyak Orang Menangis
Saya mohon maaf beribu ribu kali mohon maaf kpada semua guru yang saya hormati di seluruh indonesia,atas kesalahn komentar saya sbelum sblumnya.sebenarnya maksud komentar saya,saya mengatkan stuju di bunuh itu untuk guru yg tdk menjalankan tugasnya dgn baik dan yg arogan trhadap anak didiknya dan masalah baju dinas murid,maksud saya baju dinas cukup pakai baju putih putih,merah putih,pramuka dan dinas olah raga untuk sekolah dasar negri.knapa berkata dmikian,karna banyak orang tua murid yg miskin mengeluh karna banyaknya baju dinas sekolah dasar dan itupun hrus bli di sekolah dan tdak boleh beli di luar sekolah.maksud saya di sini saya sangat kasihan dgn para orang tua murid yg kehidupannya miskin,sbab orang tua murid yg miskin bisa menyekolahkn anaknya saja udah senang.jadi kpada smua bapak guru dan ibu guru di seluruh dunia bukan maksud saya mau mencoreng citra guru.saya akui saya salah,karna menulis komntar tdk saya cek ulang kata katanya.sekali lagi saya mohon maaf beribu ribu mohon maaf khususnya untuk bapak guru dan ibu guru di seluruh dunia(indonesia).
Sebut Guru Jaman Sekarang Setuju Dibunuh, Wanita ini Minta Maaf dan Begini Tanggapan Netizen
Permohonan Maaf Online

Ini Komentarnya yang Dinilai Menyakitkan Hati Guru

Begini Tanggapan Netizen
Tanggapan

Tanggapan
(Silakan klik gambarnya untuk hasil yang lebih jelas)
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+