Begini Pengakuan Siswa yang Tonjok Hidung Gurunya Hingga Patah

Kabar terbaru, Siswa SMP yang tonjok hidung gurunya hingga patah ketika ditemui awak media di Mapolsek Kerkap mengaku khilaf dengan kejadian ini. Pria yang sudah tidak naik kelas dua kali ini, yang juga mengaku keluarga dekat Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata, SE ini tidak ingin dipenjara, dan meminta agar gurunya yang sudah ia tonjok itu dapat memberikan maaf kepadanya, dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan itu. Baca juga : Bu Guru OSI WULANDARI Maafkan Siswa yang Telah Pukul Hidnungnya Hingga Patah

"Saya menyesal sekali pak, saya tidak mau dipenjara. Saya siap mau diapakan sama ibu guru itu, karena saat saya memukul itu saya tidak sadar. Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada ibu Osi, dan saya siap diapakan asal jangan dipenjara," katanya sembari menangis menyesal.

Kapolres BU AKBP Andhika Vishnu, S.Ik melalui Kapolsek Kerkap Ipda Fery Okraviary, S.Ik mengaku awalnya ia akan tetap melanjutkan perkara ini hingga ke pengadilan. Pasalnya, murid yang melakukan tindakan pengniayaan ini, sudah bukan lagi terbilang anak-anak, dan akan mendapatkan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Namun, karena kata sepakat damai sudah dilakukan baik itu diantara kedua belah pihak, dan juga sudah mendatangi Mapolsek ini, maka pihaknya dengan berat hati melepaskan kasus ini untuk diproses. Ia mengimbau, dengan adanya kejadian ini diharapkan tidak kembali terjadi baik itu antara terlapor dengan guru lainnya, maupun terhadap murid lain dengan gurunya.

Di sisi lain, peran orang tua ia harapkan dapt mengawasi dan mengontrol perilaku anak-anak ini agar lebih diperhatikan. "Guru itu harusnya dihargai, karena mereka merupakan orang tua kedua bagi murid. Saya sebenarnya mau ini diproses agar menjadi pelajaran kepada Al, dan murid lainnya yang berani melawan gurunya. Saya harap dengan kejadian ini, peran orang tua dapat mengawasi sikap dan prilaku anaknya, agar anak-anaknya lebih diperhatikan," demikian Kapolsek.

Sumber : http://www.radarpatpetulainews.com/2016/07/murid-tonjok-hidung-guru-pgri-minta.html
Begini Pengakuan Siswa yang Tonjok Hidung Gurunya Hingga Patah
Berita Siswa Tonjok Hidung Gurunya
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+