Daftar Nama yang Lulus SKD dan Lanjut Mengikuti SKB Tes Seleksi CPNS Kemendikbud

Jakarta - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengumumkan nama peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Dikutip dari detik.com, ada beberapa kode yang perlu dipahami mulai dari P1/L hingga TMS. Pelamar CPNS dengan kode P1/L merupakan mereka yang memenuhi nilai ambang batas SKD dan dapat mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB).
Baca juga : SOLUSI MENDIKBUD UNTUK PARA GURU HONORER MENDAPAT TUNJANGAN DAN GAJI MINIMAL UMR
Kemudian kode P2/L adalah pelamar CPNS yang memenuhi nilai kumulatif SKD berdasarkan PermenpanRB No. 61 Tahun 2018 dan dapat mengikuti SKB. Selanjutnya P1 adalah peserta yang memenuhi ambang batas SKD namun tidak bisa mengikuti SKB dan P2 peserta yang memenuhi nilai SKD kelompok dua tapi tidak bisa mengikuti SKB.

Sedangkan TL adalah peserta yang tidak memenuhi ambang batas SKD dan dianggap tidak lulus (TL). Kemudian TH adalah peserta yang tidak hadir saat SKD dan TMS tidak memenuhi syarat.

Pelaksanaan SKB Kemendikbud meliputi literasi bidang pendidikan dan kebudayaan, kemampuan bahasa Inggris, penalaran dan pemecahan masalah, dimensi psikologi, serta wawancara.

Jadwal dan lokasi pelaksanaan SKB akan diumumkan kemudian. Kepada peserta yang dinyatakan berhak mengikuti SKB, agar selalu memantau perkembangan pengumuman yang diunggah dalam laman https://cpns.kemdikbud.go.id.

Berikut Daftar Nama Pelamar CPNS Kemendikbud lulus SKD dan Dapat Mengikuti SKB CPNS

Silakan KLIK di SINI.
Daftar Nama yang Lulus SKD dan Dapat Mengikuti SKB Tes Seleksi CPNS Kemendikbud
Hasil SKD CPNS Kemendikbud
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+