VIRAL! Seorang Profesor Mengajar Sambil Gendong Anak Kecil, Begini Tanggapannya Saat Diwawancara

KABAR DUNIA--Profesor Bruce Johnson, seorang dosen Ilmu Fisika di Universitas Arkansas State mendadak viral setelah fotonya mengajar sambil menggendong bayi diunggah salah satu rekannya. Sang Profesor terlihat tengah menulis di papan tulis sembari tangan satunya menggendong anak balita dari mahasiswanya.
Baca juga : Astaghfirullah... Baru Lulus SMA, Remaja ini Melahirkan di Toliet Saat Ikut Tes SBMPTN
Rekan Bruce, sesama dosen yaitu Kelly Damphousse, mengunggah foto tersebut disertai keterangan yang mendapat banyak simpati netizen. Dari keterangan yang ditulis, diketahui bahwa Kelly mendapatkan foto Bruce mengajar sambil menggendong bayi tersebut dari salah satu mahasiswanya.

Saat itu, salah satu mahasiswinya memberitahu bahwa dia kesulitan mencari pengasuh anak yang bisa dititip anaknya. Bruce kemudian mengatakan, kenapa si mahasiswi tidak membawa saja anaknya ikut ke kelas. Lalu saat belajar di kelas, hal seperti yang di foto itulah terjadi. Bruce ikut mengasuh anak dari mahasiswanya tersebut.

Dalam wawancara dengan CNN Internasional, Bruce mengaku terkejut foto dirinya mengajar sambil menggendong bayi menjadi viral. Dia merasa apa yang dilakukannya bukanlah sesuatu yang luar biasa karena memang dirinya sudah sering melakoni hal itu.

Pada semester ini menurutnya sudah dua sampai tiga mahasiswanya datang ke kelasnya dengan membawa anak. "Bagiku ini adalah pengalaman yang luar biasa. Baru-baru ini pun seorang mahasiswa membawa anak laki-lakinya yang berusia dua tahun dan kami bermain bersama," cerita Bruce. (dtk).
VIRAL! Seorang Profesor Mengajar Sambil Gendong Anak Kecil, Begini Tanggapannya Saat Diwawancara
Captured by Facebook
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+