Miris, Adegan PNS Cium4n Massal di Depan Umum Saat Rayakan Valentine Day Hebohkan Netizen

Foto cium4n massal dilakukan oleh aparat sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) di muka umum saat merayakan hari Valentine (kasih sayang) beredar di media sosial. Sontak saja hal itu membuat heboh netizen. Baca juga : Surat Edaran untuk Seluruh Pelajar Terkait Larangan Merayakan Valentine Day

Foto ini dibagikan oleh akun Triteria W Saroemaha di Facebook, dia menulis acara itu dihadiri oleh Bupati Nias Selatan yang tidak disebutkan namanya di Kantor Lingkungan Hidup, Nias Selatan, 14 Februari 2017.

Begitu juga yang dibagikan oleh pemilik akun Zack Laia, terlihat foto PNS yang lebih ser0n0k lagi saat sedang bercium4n, kemungkinan berada di tempat yang sama yakni Kantor Lingkungan Hidup. Belum diketahui apakah mereka merupakan pas4ngan su4mi istri atau bukan.

Adegan PNS bercium4n di tempat umum banyak komentar negatif bernada kecaman datang dari netizen usai melihat foto tersebut. Bahkan Zack Laia menyebut foto cium4n saat merayakan hari Valentine itu membuat nilai luhur Budaya Nias menjadi luntur dan sebagai sesuatu yang memalukan.

Tribun Medan mencoba menkonfirmasikan foto tersebut, namun hingga berita ini diturunkan  belum ada klarifikasi dari Pemkab Nias Selatan. Sumber : http://medan.tribunnews.com/2017/02/18/heboh-pns-nias-selatan-lakukan-aksi-ciuman-massal-di-depan-publik-ada-apa
Miris, Adegan PNS Cium4n Massal di Depan Umum Saat Rayakan Valentine Day Hebohkan Netizen
Foto Tribunnews.com
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+