Begini Kondisi Terkini Guru Dasrul, Usai Jalani Operasi Bedah Hidung

Makassar - Guru korban kekerasan orang tua murid, Dasrul (53), menjalani operasi pembedahan hidung. Sekarang, Dasrul dalam proses pemulihan. Operasi dilakukan oleh tim dokter spesialis RS Bhayangkara, Makassar, sekitar pukul 00.15 Wita, Minggu dini hari tadi (14/8/2016).Kuasa hukum Dasrul, Azis Pangeran menyebutkan luka bekas hantaman di hidung korban harus dilakukan operasi pembedahan akibat patahnya tulang rawan di sekitar hidung korban. Baca juga : Hasil Rontgen, Hidung Guru Dasrul Patah Akibat Dipukul Orangtua Muridnya

"Operasinya berlangsung tengah malam tadi, yang dilakukan oleh spesialis bedah umum dan spesialis bedah plastik, saat ini kondisi klien saya dalam proses pemulihan pasca operasi," tutur Aziz.


Azis, yang turut mewakili keluarga kliennya, berterimakasih atas dukungan dan simpati masyarakat luas atas musibah yang dialami Guru Teknik Gambar SMKN 2 Makassar ini. Termasuk para dermawan yang membantu biaya pengobatan Dasrul.

Sementara itu, pelaku pemukulan Dasrul, Adnan Ahmad dan putranya AS, kini diamankan di Mapolrestabes Makassar. Sebelumnya, keduanya ditahan di Mapolsek Tamalate. Keduanya dijerat Pasal 351 ayat 1 KUHP dan Pasal 170 KUHP tentang penganiyaan ringan dan pengeroyokan.

Sumber : https://news.detik.com/berita/3274862/guru-dasrul-korban-pemukulan-jalani-operasi-bedah-hidung
Begini Kondisi Terkini Guru Dasrul, Usai Jalani Operasi Bedah Hidung
Guru Dasrul Jalani Operasi Bedah Hidung (istimewa)

Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+