SALUT... Ini yang Dilakukan Gubernur Kepri HM. Sani Sebelum Meninggal Dunia

Kabar duka seputar meninggalnya Gubernur Kepri H Muhammad Sani di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/4) sekitar pukul 15.15 WIB sungguh mengejutkan masyarakat khususnya warga Kepri. Sani dibawa ke Jakarta sejak selasa (5/4) untuk terapi. Namun ternyata kondisi Sani drop hingga dilarikan ke RS Abdi Waluyo. (Berita lainnya : Siswa Patungan Beli Kunci Jawaban UN, Ini Tarifnya)

Staf humas Pemprov Kepri, Patrik Nababan, mengatakan sebelum wafat, Gubernur Kepri HM Sani sempat mengikuti pertemuan dengan Presiden Joko Widodo, Jumat pagi hingga siang (8/4).


Hari itu, Presiden Jokowi memang mengumpulkan seluruh kepala daerah di Istana Negara untuk rapat membahas berbagai hal terkait pembangunan di masing-masing wilayah.

Namun, di pertemuan tersebut, Sani kelelahan sehingga dilarikan kembali ke RS Abdi Waluyo. Sebelumnya Sani juga sempat dirawat di RS tersebut tak lama setelah tiba di Jakarta dari Singapura. “Di Singapura memang sempat terapi, baru ke Jakarta untuk mengikuti pertemuan dengan Presiden bersama seluruh kepala daerah,” kata Patrik Nababan.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/04/08/376525/Sani-Sempat-Hadiri-Rapat-Penting-di-Istana-Negara-
Ini yang Dilakukan Gubernur Kepri M. Sani Sebelum Meninggal Dunia
HM. Sani dan Jokowi (gambar Kepriprov.go.id)
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+