Miris... Kakek Penjual Pisang Dirampok, Begini Kronologinya

JAMBI--Sungguh miris. Seorang kakek penjual pisang keliling kehilangan uang Rp 1,1 juta. Dia baru saja dirampok oleh orang yang tak bertanggung jawab saat menjanjakan dagangannya. Kejadian yang dialami kakek bernama Suratman ini terekam oleh video netizen. Di unggah di media sosial, video tersebut mendadak viral karena meraih empati.
Baca juga : Curhatan Siswi SMA Terkait Hukuman Guru Bikin Netizen Kagum
Kakek Suratman yang diidentifikasi berjualan di Kotabaru, Jambi ini terlihat begitu panik. Uang Rp 1,1 juta yang ditabung kini berpindah tangan dengan cepat. Pengakun Kakek Suratman, uang itu rencananya dibelikan kursi untuk melengkapi rumahnya saat lebaran nanti.

Kronologi Kakek Penjual Pisang Dirampok

Cerita yang tidak mengenakkan Kakek Suratman berawal saat sebuah mobil menghampiri dagangannya yang ada di tepi jalan. Berpura-pura membeli, orang yang ada di dalam mobil meminta agar Kakek Suratman mengantarkan pisang ke dalam mobil. Alasannya malu dilihat orang beli pisang karena suasana Ramadan. "Ada tiga orang di dalam mobil," kata Kakek Suratman.

Saat di dalam mobil, pintu  dikunci. Kakek Suratman pun digerogoti kantongnya dan uangnya diambil. Selain mengunggah video Kakek Suratman yang terliha sedih dengan kejadian yang dialaminya, akun thenewbikingregetan juga menyertakan keterangan.
Sumber : JPNN.COM
Miris... Kakek Penjual Pisang Dirampok, Begini Kronologinya
Kakek Suratman
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+