Jadwal Imsakiyah dan Waktu Shalat Selama Ramadhan Lengkap Seluruh Wilayah Indonesia

Assalaamu'alaikum Wr.Wb kepada segenap kaum Muslimin di manapun berada khususnya yang tinggal di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bahagia rasanya admin dan kru REPORTASE GURU dapat kembali menemani rekan pembaca yang budiman, dalam menunaikan ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini. Semoga kita semua dapat meraih predikat menjadi Muttaqin sebagaimana tujuan dari ibadah Puasa itu sendiri.

Sebelum menunaikan Puasa Ramadhan, umat Muslim harus menyiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. Banyak persiapan yang dapat dilakukan dalam rangka Menyambut datangnya bulan Ramadhan, salah satunya adalah memahami ilmu dan mengetahui jadwal waktu sholat dan imsakiyah. Baca juga 7 Hal Penting yang Menyempurnakan Ibadah Selama Ramadhan.

Jadwal Imsakiyah dan Waktu Shalat Selama Ramadhan Lengkap Seluruh Indonesia

Cukup banyak terdapat situs-situs atau edaran yang menginformasikan Jadwal Imsak Puasa baik yang online maupun yang offline. Dan ada satu link atau situs yang menyediakan JADWAL SHALAT & IMSAKIYAH LENGKAP SELURUH WILAYAH INDONESIA. Untuk mendapat linkSilakan anda kunjungi: http://www.rukyatulhilal.org/

Setelah terbuka laman Jadwal Imsakiyah, silakan anda pilih kota tempat anda tinggal sekarang atau tempat yang ingin anda ketahui Jadwal Shalat dan Imsakiyahnya. Nah, anda dapat langsung mencetaknya atau di-screenshoot untuk mendapatkan jadwal dimaksud. SEMOGA BERMANFAAT!!!
Jadwal Imsakiyah dan Waktu Shalat Selama Ramadhan Lengkap Seluruh Provinsi di Indonesia
Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+