Ketika Sang Jenius Habibie Goda Guru Matematika, Begini Akibatnya

Namanya juga masa remaja, selalu saja ada cerita yang menarik. Begitu juga yang dialami Bacharuddin Jusuf "Rudy" Habibie. Soal kenakalan remaja, Rudy juga sempat mengalaminya. Baca juga kisah sebaliknya : Hanya Karena Hal Sepele, Guru PNS Dilaporkan ke Polisi oleh Orang tua Siswa, Begini Jadinya

Dia pernah menggoda guru matematikanya hingga guru itu melayangkan penghapus papan tulis ke arah Rudy.


Kendati nakal, Rudy tetap pandai untuk urusan pe­lajaran. Terutama bidang eksakta. "Kenapa saya pintar? Saya selalu fokus dalam setiap hal yang saya kerjakan. Saya akan mencari jawaban dan solusi atas semua masalah yang saya hadapi sampai sedetail-detailnya," jelas Habibie.

Kegeniusan Rudy di bidang ilmu eksakta mengantarnya untuk kuliah di Jurusan Elektro Arus Rendah Fakultas Teknik Universitas Indonesia atau yang sekarang dikenal dengan nama Institut Teknologi Bandung (ITB).

Enam bulan kuliah, Rudy berangkat ke Jerman untuk kuliah penerbangan di Universitas Teknologi Rhein Westfalen, Aachen, Jerman. Sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/06/23/444989/Habibie-dari-Cinta-Gadis-Belanda-Sampai-Goda-Guru-Matematika-
Ketika Habibie Menggoda Guru Matematikanya, Begini Akibatnya
Rudy Habibie (DOK. JAWAPOS)
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+