Kumpulan Kutipan Kata-kata Bijak Terbaik Muhammad Ali, The Greatest Boxer

Kabar duka menyelimuti dunia olahraga. Petinju yang dijuluki The Greatest, Muhammad Ali, meninggal dunia pada usia 74 tahun, Sabtu (4/6) pagi WIB (Selengkapnya baca berita Meninggalnya Sang Petinju Muslim Terhebat, Muhammad Ali). Muhammad Ali bukanlah seorang petinju biasa. Disebut-sebut sebagai atlet terbesar abad ke-20, Ali juga dikenal sebagai motivator ulung yang amat percaya diri.

Berikut Kutipan Kata-kata Bijak Terbaik Muhammad Ali Seperti Dilansir USAToday

  • "Dia yang tak mengambil cukup banyak risiko, tidak akan mendapat apapun dalam hidupnya." (Kayaknya cocok buat guru).
  • "Jika pikiran saya dapat memahami itu, dan hati saya bisa percaya, saya bisa melakukannya." (Motivasi)
  • "Berbohong itu saat seseorang berkata sesuatu dan tak dapat melakukannya. Saya bisa melakukan apa yang saya katakan."
  • "Saya bukanlah yang terbaik. Saya dobel terbaik."
  • "Saya benci setiap menit pada sesi latihan, tetapi saya berkata, 'Jangan berhenti. Menderita sekarang dan nikmati sisa hidupmu sebagai seorang juara'."
  • "Jika Anda bermimpi mengalahkan saya, lebih baik Anda bangun dan langsung meminta maaf."
  • "Sudah seharusnya saya jadi model perangko. Itu satu-satunya cara saya akan dijilat." (Jadi Pengen ketawa)

Kabar lainnya : Penjelasan Anggota DPR RI Tolak Wacana Menristekdikti Soal PTN Dipimpin WNA
  • "Saya adalah orang yang paling dikenal dan dicintai yang pernah hidup. Karena satelit belum ada saat Yesus dan Musa hadir. Jadi, orang-orang di pedalaman tak tahu siapa mereka."
  • "Membenci orang karena warna kulit adalah sebuah kesalahan. Tak penting warna kulit apa yang dibenci. Itu sudah seperti kesalahan dasar."
  • "Pelayanan kepada masyarakat tak ubahnya membayar sewa atas kehidupan Anda di dunia"
Kumpulan Kutipan Kata-kata Bijak Terbaik Muhammad Ali, The Greatest Boxer
Kutipan Kata Bijak Muhammad Ali (gambar facebook.com)
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+