HEBOH! Ada Siswa Baru Berambut Gimbal, Begini Penjelasan Kepala Sekolah

KABAR SEKOLAH--Penampilan salah satu siswa baru Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 1 Sakra Barat, Lombok Timur, NTB, ini unik. Ibrahim Ali menjadi perbincangan siswa dan guru di SMPN 1 Sakra Barat, Senin pagi kemarin (17/7). Pasalnya Ibrahim datang ke sekolah dengan rambut panjang dan gimbal ala penyanyi reggae Bob Marley.

Tampilannya ini membuatnya sangat berbeda dibanding siswa lainnya. “Saya gimbal sejak masih kecil,” katanya (17/7).
Baca juga : Viral... Apabila Anaknya Tidak Diterima di Sekolah Pilihan, Ibu ini Ancam Tampil Tanpa Busana
Siswa yang lahir tanggal 28 November tahun 2004 mengaku, sejak kecil rambutnya tidak pernah dipotong. Ada pantangan tersendiri. Jika rambutnya dipotong, badannya langsung demam. “Kalau ini dipotong berarti ingin melihat saya sakit, dan penyakit pertama yang saya rasakan adalah panas,” katanya.

Keluarga sempat berencana memotong dan meluruskan rambutnya. Tiba-tiba saja dia meraskan sakit yang luar biasa. Rencana itupun tidak dilanjutkan.

Kepala SMPN 1 Sakra Barat Mashyudi mengatakan, Ibrahim memang lain dengan siswa baru lainnya yang masuk sekolah dengan tampilan rapi. Namun pihaknya memakluminya setelah mengetahui riwayatnya.

“Kalau rambut siswa (Ibrahim,red) ini kita akan potong, itu berarti membuat anaknya akan jatuh sakit, sehingga kita berikan dia kebijakan khusus di sekolah,” terangnya seraya menyebut Ibrahim siswa yang pintar bermain musik. Sumber : http://www.jpnn.com/news/ibrahim-siswa-baru-berambut-gimbal-jangan-coba-coba-potong-sembarangan
HEBOH! Ada Siswa Baru Berambut Gimbal, Begini Penjelasan Kepala Sekolah
Siswa Baru Berambut Gimbal
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+