Begini Cara Protes Orang Tua Siswa Karena Soal Ulangan Kelas 2 SD Tentang Pembunuhan dan Perceraian

Kabar dunia pendidikan kembali tercoreng khususnya di mata pengguna media sosial karena adanya postingan soal kelas 2 SD tentang pembunuhan dan perceraian. Pemerintah sendiri melalui Kemendikbud sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan sekolah bebas perundungan (kekerasan). Lalu, bagaimana dengan aplikasinya jika dalam teori pelajaran justru materi kekerasan itu sudah ada untuk siswa SD??? Kabar lainnya: Pemerintah Bakal Terbitkan Aturan Siswa SD dan SMP Dilarang Membawa Ponsel ke Sekolah

Berikut Postingan yang Bernada Protes Orang Tua Siswa Karena Soal Ulangan Kelas 2 SD Tentang Pembunuhan dan Perceraian

Mohon Hati-Hati dan Awasi anak2 anda dengan semua ilmu yg di berikan saat mereka bersekolah di Sekolah Dasar Negeri (SDN).

Ini salah satu yg membuat saya marah dan kecewa dengan Kementrian Pendidikan dan dewan pengawas pendidikan indonesia krn masih belum becus membuat soal Ulangan Kelas II SD. Padahal yg membuat soaln ini saya yakin lulusan universitas semuanya.

Bisa bayangkan anak kita yg di SD kelas II diberikan Soal ulangan yg seperti foto yg sy perlihatkan.... dimana mereka harus belajar mengenai "PEMBUNUHAN" dan juga "PERCERAIAN"...

Anak saya di berikan PR oleh sekolahnya (SD Negeri Baru 02 Pagi , Kec.PS.Rebo Jakarta Timur) untuk dikerjakan selama libur panjang ini.

Ini apa ya ??.
Inikah yg di inginkan oleh Pemerintah Indonesia kepada anak2 kita di kelas II SD agar mereka belajar tentang Pembunuhan dan Perceraian.?

Jangan2 ,Mungkin kalo anak2 kita naik ke Kelas III SD akan ada pelajaran "Pemerkosaan" dan "Penganiayaan" kali ya..

Mohon menteri Pendidikan dan Badan pengawas bekerja lebih keras lagi. Pengawasan kalian masih amat buruk. Jangan cuma kegiatan2 yg di liput di TV saja yg kalian gembor2kan dan Kalian banggakan. Saya selaku orang Tua sangat kecewa dan marah dengan hal ini !! .

Mohon bagi para orang tua yg memiliki anak bisa SHARE kejadian ini. Supaya pemerintah melakukan perubahan jadi lebih baik .

Terima kasih.
Mhn maaf apabila tdk berkenan silahkan di untaged

Sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10207976782792098&set=p.10207976782792098&type=3&theater
Begini Cara Protes Orang Tua Siswa Karena Soal Ulangan Kelas 2 SD Tentang Pembunuhan dan Perceraian
Soal SD yang Menghebohkan (gambar : facebook.com)
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+