Begini Kondisi Terkini Nurmayani, Guru SMP yang Ditahan Polisi Karena Cubit Siswinya

Kabar terkini dari kasus guru cubit siswi masih hangat diperbincangkan khususnya di media sosial. Orang tua siswa, Sitti Arwati menjenguk Nurmayani di Rutan Klas II B, Jalan Mawar kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Senin (16/05/2016). Sitti Arwati mengaku datang menjenguk Nurmayani atas dasar ke prihatinannya. "saya prihatin sama ini ibu maya karena hanya persoalang kecil begini harus ditahan, "Jelas Sitti, Senin (16/5).

Sitti menjelaskan kondisi Nurmayani terkini. 

Ia mengatakan Nurmayani kurang semangat dan tampak lesu. "Ibu maya tampak loyo dan kurang semangat, Ibu maya mengaku pasrah dengan kasus yang membelitnya" Jelas Sitti.
Baca juga : Pengakuan Siswi yang Dicubit Gurunya Soal Kronologi Kejadian Setahun Silam dan Baru Diproses Saat ini
Sementara itu, tribunbantaeng.com juga mencoba untuk menjenguk Nurmayani. Namun petugas rutan tak memberi izin dengan alasan harus ada izin dari kantor Wilayah Kemenhumham, "Tidak boleh pak kalau tidak ada surat pengantar dari Kanwil sama kejaksaan pak, "ujar salah seorang petugas. Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2016/05/16/begini-kondisi-terkini-numayani-guru-smpn-1-bantaeng-yang-ditahan-karena-cubit-sisiwinya
Begini Kondisi Terkini Nurmayani, Guru SMP yang Ditahan Polisi Karena Cubit Siswinya
ILUSTRASI
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+