TERHARU... Menteri Yuddy Minta Maaf Tidak Dapat Mengangkat Honorer K2 Jadi CPNS

Kabar pengangkatan honorer K2 nampaknya akan berakhir karena kembali menPAN-RB menyatakan tidak dapat mengangkat tenaga honorer K2 jadi CPNS. Sementara hasil rekomendasi RAKORNAS Honorer K2 salah satunya menagih janji menteri Yuddy untuk mengangkat tenaga honorer jadi CPNS. Baca selengkapnya Ini Rekomendasi Hasil Keputusan Rakornas Honorer K2 Indonesia

Harapan honorer kategori dua (K2)‎ untuk diangkat CPNS pupus sudah. Ini terjadi menyusul pernyataan tegas dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi. (Sekilas INFO : Berikut Tips Bagi Fresh Graduate untuk Mendapat Gaji Tinggi)

"Mohon maaf, dengan berat hati saya katakan tidak bisa mengangkat honorer K2 menjadi CPNS," tegas Yuddy dalam raker Komisi II DPR RI, Rabu (20/1).


Dia menambahkan, melihat kemampuan fiskal negara yang tidak memenuhi target, selaku MenPAN-RB, dirinya harus mengambil kebijakan tidak populis tersebut. Itu sebabnya, moratorium CPNS tetap diberlakukan baik dari pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dan pelamar umum.

"Sebagai MenPAN-RB, saya tidak bisa menambah beban negara dengan rekrutmen CPNS baru. Selain itu tidak ada aturan hukum mengangkat honorer K2 menjadi CPNS," tandasnya. Sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/01/20/351723/Maaf...Saya-Tidak-Bisa-Angkat-Honorer-jadi-CPNS-
TERHARU... Menteri Yuddy Minta Maaf Tidak Dapat Mengangkat Honorer K2 Jadi CPNS
Menteri Yuddy Chrisnandi
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+