Cara Cek Daftar Guru TK / PAUD Penerima Tunjangan Profesi Tahap 3 Tahun 2015

Kabar terbaru datang dari PPTKPAUDNI Kemdikbud yang telah merilis DAFTAR GURU TK / PAUD PENERIMA SK TUNJANGAN PROFESI NON PNS TAHAP 3 TAHUN 2015. Jika sebelumnya telah beredar kabar Jadwal Pencairan Tunjangan Profesi Guru pada triwulan pertama untuk periode bulan Januari sampai Maret dalam waktu tidak lama lagi.

Dengan terbitnya SK tunjangan profesi guru TK/PAUD Non PNS ini, diharapkan menjadi hadiah tersendiri menjelang lebaran yang tinggal satu bulan ke depan. Seperti kita ketahui bahwa guru-guru Non PNS khususnya di TK atau PAUD masih banyak yang tergolong mendapat honor pas-pasan. Nominal yang berkisar Rp. 1,5 juta cukup membantu para guru TK / PAUD Non PNS yang sehari-hari berjibaku dengan balita. Baca juga Syarat Guru Penerima Tunjangan Profesi Guru Dikdas.

Cara Cek Daftar Penerima Tunjangan Profesi Guru TK / PAUD Non PNS Tahun 2015

Bagi rekan-rekan guru TK dan PAUD yang berstatus honorer, saatnya mengecek SK TUNJANGAN PROFESI GURU NON PNS TAHAP 3 TAHUN 2015. Langsung saja admin Kabar Guruku telah mendownload dan mengecek SK Tunjangan Profesi tersebut. Silakan bagi yang ingin melihat Daftar Penerima Tunjangan Profesi Guru TK/PAUD langsung meluncur ke:
http://pptkpaudni.kemdikbud.go.id/?p=1653

Setelah anda kunjungi link tersebut maka akan tampil halaman website resmi kemdikbud yang menampilkan Daftar Nama Provinsi. Klik saja Provinsi yang anda ingin lihat daftar Penerima SK Tunjangan Profesi Guru TK/PAUD. Maka akan terbuka daftar nama-nama guru beserta nama sekolah tempatnya mengabdi dalam format file pdf.

Cara Cek Daftar Guru TK / PAUD Penerima Tunjangan Profesi Tahap 3 Tahun 2015
Cara Cek Daftar Penerima Tunjangan Profesi Guru

Demikian info penting dan semoga menggembirakan bagi Para Guru TK / PAUD Honorer yang telah menerima SK Tunjangan Profesi Tahap 3 Tahun 2015 ini. Salam Guruku Hebat!!!
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+