Informasi Seminar Internet Marketing Rahasia Sukses Dunia Online

Kabar tentang orang-orang sukses yang menekuni dunia internet sudah cukup banyak, artinya bagi yang menganggap Kaya Karena Online hanyalah mimpi itu tidak lagi relevan saat ini. Salah satu contoh adalah media sosial yang dapat menjadi sumber penghasil pundi-pundi rupiah sampingan / Honor tambahan bagi Bapak / Ibu Guru, tanpa meninggalkan kewajiban sebagai pendidik.

Karena dengan menguasai Dunia Marketing di Internet, kita dapat mempromosikan banyak hal termasuk keberadaan dan keunggulan sekolah kita. Hasilnya, tentu sekolah semakin terkenal dan bertambah banyak murid yang kemudian berdampak positif pada tunjangan profesi yang selama ini Bpk/Ibu guru dapatkan.

Seminar Marketing Internet menjadi alternatif bagi para pendidik yang ingin mendapat penghasilan tambahan selain dari Honor Guru yang diterima. Dengan menguasai ilmu marketing online secara otomatis membuka peluang dalam banyak hal termasuk bisnis, pendidikan dan program penunjang lainnya.


Bagi yang berminat dan ingin lebih jauh mendalami Rahasia Sukses di dunia Online dapat mengikuti seminar bersama Sari Wijayanti (Dosen UKM ternama). Selengkapnya silakan hubungi tim Markom Event Organizer (0852 3200 8200) atau lihat gambar di bawah ini. Saudara akan merasakan Banjir Orderan lewat Facebook Profile.

Seminar Internet Marketing Rahasia Sukses Dunia Online
Kabar Tentang Seminar Internet Marketing

Inilah Informasi Seminar Internet Marketing Rahasia Sukses Dunia Online yang semoga bermanfaat bagi rekan guru maupun operator sekolah yang kesehariannya lebih akrab dengan internet.

Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+