Cara Cek Daftar NRG Lulusan Sertifikasi Guru Lingkup Kemenag

Kabar gembira bagi para guru di lingkungan Kementrian Agama (Kemenag) yang telah mengikuti uji kompetensi sertifikasi guru (Sergur) tahun 2014, mulai sekarang sudah dapat melihat hasilnya. Sebagaimana SK DIRJEN PENDIS TENTANG PENETAPAN NRG LULUSAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2014 BAGI GURU DALAM BINAAN DIREKTORAT PENDIDIKAN MADRASAH, tertanggal 23 Maret 2015.
Janga lewatkan Informasi Terbaru Beasiswa S2 Bagi Guru SMP PNS dan Non PNS
Berdasarkan keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor: 1746 tahun 2015 Tentang Penetapan nomor registrasi guru Bagi lulusan sertifikasi guru tahun 2014 Dalam binaan direktorat pendidikan madrasah, maka menetapkan nama-nama sebagaimana tercantum pada Lampiran I - XXXIII Keputusan ini sebagai guru yang telah memiliki sertifikat pendidik dan NRG serta dinyatakan sebagai guru profesional dalam Binaan Direktorat Pendidikan Madrasah.

Cara Cek Daftar NRG Lulusan Sertifikasi Guru Tahun 2014 di Lingkungan Kementrian Agama

Bagi Bapak / Ibu guru yang mengajar di Madrasah dan mengikuti proses penilaian atau uji kompetensi dalam rangka sertifikasi guru tahun 2014, dapat melihat Daftar NRG yang secara resmi telah mendapat SK lengkap seluruh provinsi. Berikut Cara Cek NRG Sertifikasi Guru Lingkup Kemenag:
1. Buka http://madrasah.kemenag.go.id/berita/?p=960?id=131
2. Muncul halaman website resmi dengan tulisan:
SK DIRJEN PENDIS TTG PENETAPAN NRG LULUSAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2014 BAGI GURU DALAM BINAAN DIREKTORAT PENDIDIKAN MADRASAH
3. Klik SK NRG Lulusan PLPG Th 2014, bila ingin melihat SK
4. Klik nama provinsi tempat anda terdaftar sebagai peserta PLPG
5. Terdapat dua lampiran maka silakan anda cek semuanya.
Selesai................

Demikian yang dapat admin Kabar Guruku share pada kesempatan berbahagia ini, semoga postingan tentang Cara Cek NRG Sertifikasi Guru di Lingkungan Kemenag ini dapat bermanfaat dan mudah dipahami. Selamat bagi yang telah mendapat NRG!!!
Cara Cek Daftar NRG Lulusan Sertifikasi Guru Lingkup Kemenag
SK Daftar NRG Sertifikasi Guru Lingkup Kemenag
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+