Cara Mudah Daftar NUPTK Baru Langsung Dapat PegID

Kabar dibukanya pendaftaran NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) masih diburu hingga detik ini. Karena dengan memiliki NUPTK para guru dan tenaga lainnya di sekolah dapat memperoleh tunjangan atau beasiswa dari pemerintah. Kondisi inilah yang mendorong pihak sekolah khususnya operator harus update informasi tentang pendaftaran NUPTK baru.

Selain itu, NUPTK juga sangat penting dalam hal penyetaraan jabatan antara guru PNS dengan guru Non-PNS. Dengan mengikuti rangkaian inpassing dan seterusnya maka guru non-pns pun dapat memperoleh tunjangan seperti guru-guru PNS. Silakan cek Status Inpassing anda, bila belum paham bagaimana caranya langsung saja klik Cara Mudah Cek Status Inpassing Guru Non PNS.

Video Cara Daftar NUPTK Terbaru

Kembali pada topik, berikut ini cara mudah mendaftarkan guru / ptk baru di padamu negeri hingga mendapat PegID resmi bintang 4. Bagi yang belum memiliki NUPTK, selain mempelajari tutorial ini diharap juga berkordinasi aktif dengan Diknas Pendidikan setempat agar proses Pendaftaran NUPTK lebih cepat dan resmi sesuai aturan pemerintah.



Masih banyak trik lainnya yang bertebaran di internet terkait Cara Mendaftar NUPTK Terbaru, namun postingan ini setidaknya dapat menambah referensi bagi yang sedang mencari artikel tantang NUPTK. Seandainya ada yang kurang mohon dimaklumi. Semoga bermanfaat!!!

Cara Mudah Daftar NUPTK Baru
Video Youtube Cara Mudah Daftar NUPTK Baru
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+