Download Panduan Beasiswa Darmasiswa Indonesian Scholarship Program

Kabar beasiswa yang juga masih hangat dan baru dibuka pendaftarannya adalah Program Beasiswa untuk Mahasiswa Luar Negeri. Seperti tahun-tahun sebeblumnya kemdikbud kembali membuka program beasiswa yang dikenal dengan Darmasiswa Indonesian Scholarship Program Academic Year 2015/2016. Sebelumnya lihat info BEASISWA DALAM NEGERI JENJANG PASCA SARJANA (S2) BAGI GURU SMP PNS DAN NON PNS TAHUN 2015.

Seperti dikutip dari laman darmasiswa.kemdikbud.go.id bahwa DARMASISWA adalah program beasiswa non-gelar yang ditawarkan untuk semua mahasiswa asing dari negara-negara yang memiliki hubungan diplomatik dengan Indonesia untuk mempelajari Bahasa Indonesia, seni, musik, kerajinan dan topik tertentu di 53 Perguruan Tinggi Indonesia yang dipilih di berbagai kota di Indonesia. Program ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) di Kerjasama dengan Kementerian Luar Negeri (Kemlu).

Tujuan utama dari program Darmasiswa adalah untuk meningkatkan dan menumbuhkan minat Bahasa Indonesia dan budaya Indonesia di kalangan warga dari negara lain. Ini juga telah dirancang untuk meningkatkan saling pengertian dan menyediakan link budaya kuat di antara negara-negara yang berbeda. Minat siswa internasional untuk berpartisipasi dalam program ini terus meningkat dari tahun ke tahun, terutama dalam lima tahun terakhir.

Download Panduan Beasiswa Darmasiswa Indonesian Scholarship Program
Download Panduan Beasiswa Darmasiswa Indonesian Scholarship Program

Download Panduan Darmasiswa Indonesian Scholarship Program Academic Year 2015/2016

Silakan bagi yang berminat mengikuti program ini dapat mengirim berkasnya ke
Darmasiswa Scholarship Secretariat
Head of Bureau of Planning and International Cooperation
Ministry of Education and Culture
Secretariat General
C Building, 6th Floor
Jolon Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta
Website: http:/ /darmasiswa.kemdikbud.go.id
Telp./Fax. (+62-21) 5724707, 5738181
email: darmasiswa_kln@yahoo.com
Selengkapnya:
https://docs.google.com/file/d/0Bz8x3tQhcz-6S3I1TVJpUTBBajA/edit
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+