Petunjuk Terbaru Pengisian Verval NRG Padamu Negeri

Kabar pengajuan NUPTK memang sedang menjadi trending di kalangan para guru terutama setelah Surat Edaran Resmi Kemendikbud terkait Syarat Pengajuan NUPTK. Namun bapak / ibu tidak boleh melupakan Pengisian Verval NRG di Padamu Negeri. Meski ini biasanya tugas operator atau admin sekolah namun bapak / ibu pendidik harus ikut membantu dalam verval NRG agar data anda tetap aman di Padamu Negeri.

Apa itu NRG?

NRG atau singkatan dari Nomor Register Guru ini adalah id khusus bagi para guru yang telah mendapatkan sertifikasi. NRG harus diverval setiap tahunnya melalui login PTK di Siap Padamu Negeri. Namun bagi guru yang telah disertifikasi dan belum mendapatkan NRG dapat segera mengurus di diknas pendidikan setempat.

Cara Verval NRG PTK Siap Padamu Negeri

Cukup banyak tutorial pengisian NRG yang tersebar di internet baik itu berupa web, blog ataupun video you tube. Dan berikut ini salah satu Video Tutorial Pengisian Verval NRG yang diunggah di you tube oleh seorang rekan operator. Tentu masih banyak video serupa yang tersedia namun video ini admin rekomendasikan karena mudah dipahami.



Hanya ini yang dapat admin Kabar Guruku posting terkait Cara Pengisian Verval NRG di Padamu Negeri, mohon maaf sekiranya ada yang kurang. Semoga Bermanfaat!!!

Petunjuk Terbaru Pengisian Verval NRG Padamu Negeri
Panduan Verval NRG Padamu Negeri

Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+