Alhamdulillah, Tunjangan Profesi Guru Pringsewu Cair Minggu Depan

Kabar gembira terkait pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG) untuk sebanyak 2.731 orang yang memegang sertifikat profesi guru, segera menerima pencairan dana tunjangan profesi triwulan keempat. Mereka terdiri dari guru TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan pengawas. Baca juga Jadwal Pencairan TPG Triwulan IV Sebelum Akhir Desember 2015

Kabar Gembira Pencairan TPG 2.731 Guru di Pringsewu

Sekretaris Dinas Pendidikan, Kebudayaan, dan Pariwisata Pringsewu Supriyanto mengatakan, pembayaran tunjangan tersebut telah diusulkan ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Saerah (BPKAD) Pringsewu.

"Usulan pembayaran sebanyak 2.731 orang, dengan total pembayaran Rp 33.171.188.900. Mudah-mudahan minggu depan masuk," kata Supriyanto, Rabu (16/12/2015).

Kepala BPKAD Pringsewu Naziruddin Kadir membenarkan soal realisasi pembayaran tunjangan profesi guru tersebut. Dikatakan Nazir, surat perintah pencairan dana (SPPD) tunjangan profesi itu telah diterbitkan.
Kabar lainnya : Cara Memperoleh Sertifikasi Guru Jalur Resmi
Bahkan, tambah dia, penerbitan SPPD sudah dilakukan sejak dua hari lalu. Saat ini, menurut dia, prosesnya ada pada pihak bank. Sehingga, tinggal mendistribusikan saja ke masing-masing rekening guru penerima tunjangan itu.

Dia berharap para guru penerima tunjangan bersabar. Karena, jumlah yang bakal diinput oleh pihak bank tidak sedikit. Selambatnya, kata Nazir, dana tersebut sudah ada di rekening masing-masing guru pada pekan depan. Sumber : tribunnews.comhttp://lampung.tribunnews.com/2015/12/16/pekan-depan-guru-di-pringsewu-terima-tunjangan-profesi
Alhamdulillah, Tunjangan Profesi Guru Pringsewu Cair Minggu Depan
TPG Cair Minggu Depan
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+