Asyik, TNI dan Polri Bakal Menerima Honor Rp. 250 Ribu per Hari

Kabar gembira dihembuskan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang akan memberikan bantuan dana kepada TNI dan Polri. Dana bantuan tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). "APBD itu ada pos bantuan sosial. Mereka ngajuin program, kami teliti, harga berapa kami koreksi," kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Selasa (28/7). Baca juga Pesan Penting Kapolri kepada Kapolda Papua Barat.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga menyebutkan, Pemprov DKI akan memberikan honor ‎kepada personel TNI dan Polri yang diperbantukan. Honor yang telah ditetapkan Pemprov DKI adalah ‎Rp 250 ribu per hari dan uang makan sebesar Rp 38 ribu per hari.
Silakan Lihat Video Kecelakaan Casey Stonner yang Menghebohkan Pengguna Jejaring Sosial (khususnya Twitter)
Tentu ini berita yang memotivasi terutama bagi satuan TNI dan Polri dalam tugas beratnya menjaga stabilitas keamanan negeri ini. Semoga Pemerintah daerah lain pun akan mengambil kebijakan yang serupa untuk mensejahterakan para perangkat keamanan di bumi Pertiwi ini. Selengkapnya baca http://www.jpnn.com/read/2015/07/28/317325/Pemprov-DKI-Beri-Honor-TNI-dan-Polri-Rp-250-Ribu-per-Hari-
TNI dan Polri Bakal Menerima Honor Rp. 250 Ribu per Hari
Ilustrasi Honor TNI/Polri
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+