Ternyata ini Harga dan Penampakan Sapi Kurban Jokowi Tahun 2015

Kabar meriahnya perayaan Hari Raya Idul Adha yang juga sering disebut Hari Raya Kurban di Indonesia selalu menghadirkan hal-hal unik. Salah satunya adalah hewan Qurban yang dipesan pejabat dengan ukuran super jumbo dan harga selangit. Baca juga Penjelasan Lengkap tentang Arti dan Hukum serta Keutamaan Menyembelih Hewan Kurban

Sebagaimana lebaran tahun ini, Presiden ke-7 Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) diawal masa jabatannya sebagai orang nomor satu negeri ini rencananya memotong seekor sapi besar jenis limusin simental berwarna cokelat. Kabarnya sapi tersebut berbobot mencapai 1,25 ton beratnya.

Sapi Kurban yang dibeli Presiden Jokowi harganya Rp 90 juta yang sebelumnya ditawar Rp 85 juta oleh Pemprov Jatim, namun pemilik sapi deal melepas dengan harga Rp 90 juta. Lalu, siapa pemilik sapi jumbo tersebut? Beliau adalah Pak Kusnan yang tinggal di Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

KUSNAN adalah spesialis sapi kurban di Bojonegoro. Setiap tahun Gubernur Jatim Soekarwo dan para pejabat lain memesan sapi kepadanya. Dan tahun ini Presiden Joko Widodo membeli sapi kurban yang akan disembelih pada Hari Raya Idul Adha dari Pak Kusna, Bojonegoro.(Sumber : jpnn.com)

Ada yang mau pesan dagingnya??? Nih, lihat Penampakan Sapi Kurban Presiden Jokowi Tahun 2015
Ternyata ini Harga dan Penampakan Sapi Kurban Jokowi Tahun ini
Sapi Qurban Jokowi/Radar Bojonegoro
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+