Wow, Tunjangan Resmi Naik Bulan Depan, Tiap Anggota DPR Bakal Memperoleh Rp 60 Juta per Bulan

Kabar seputar pro-kontra kenaikan tunjangan anggota DPR masih bergulir dan terus mendapat sorotan dari berbagai pihak. Selain itu, saat ini kondisi ekonomi sedang terpuruk dan masih banyak rakyat yang hidup menderita, sebut saja nasib honorer yang hingga detik ini masih ada berpenghasilan di bawah 300 ribu per bulan. Baca juga Gaji Guru Honorer Bergelar S1 Hanya Rp. 100 Ribu per Bulan

Sementara itu, Kenaikan tunjangan anggota DPR sudah disetujui oleh Menkeu dan rencananya mulai cair bulan depan. Setelah tunjangan naik, anggota DPR bisa membawa pulang duit Rp 60 juta per bulan.

"Dalam hitungan FITRA untuk anggota biasa akan dapat take home pay sebesar Rp. 57.000.000, untuk wakil ketua alat kelengkapan/komisi DPR Rp. 59.000.000, untuk ketua komisi dan alat kelengkapan mencapai Rp.60.500.000," kata Koordinator bidang advokasi FITRA, Apung Widadi dalam keterangannya, Jumat (18/9/2015).
Kabar Penting Lainnya : Penjelasan Lengkap Pelaksanaan UKG Sebagai Pemetaan dan Bukan untuk Mengurangi Tunjangan Profesi Guru
Kenaikan sebesar 18-20 persen ini sudah terlanjur disetujui oleh Kementerian Keuangan. FITRA menilai kenaikan tunjangan ini sudah seharusnya dibatalkan dengan sejumlah alasan.

Selengkapnya : http://news.detik.com/berita/3022466/fitra-tunjangan-naik-anggota-dpr-kantongi-rp-60-juta--bulan
Wow, Tunjangan Resmi Naik Bulan Depan, Tiap Anggota DPR Bakal Memperoleh Rp 60 Juta per Bulan
Gedung DPR
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+