Saluuut... Begini Jawaban Dosen Cantik Ketika Ditawari Jadi Artis

Dini Fronitasari, belakangan kian sering tampil di layar televisi, baik itu sebagai narasumber acara talkshow, atau mengisi acara seminar. Dosen cantik yang mengajar mata kuliah kalkulus di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Serpong, Tangerang ini memang sudah menjadi buah bibir netizen di media sosial. Selengkapnya baca Profil Singkat Dosen Cantik Dini Fronitasari yang sempat Hebohkan Sosial Media.

Memang, semasa kuliah, Dini mengaku pernah belajar teater. Ketika itu, jebolan S2 Universitas Indonesia ini mengaku menyukai peran antagonis. “Karena dulu katanya karakter saya cocok kalau jadi orang jahat,” lanjutnya.

Begini Jawaban Dosen Cantik Dini Fronitasari Ketika Ditawari Main Film Sebagai Artis

Lantas, bagaimana jika ada tawaran untuk main film dan menekuni seni peran lagi? “Kalau untuk keluar dari pekerjaan saya sekarang ini sepertinya tidak, karena saya dikenal sebagai pendidik, bukan artis,” tegas Dini.

Kendati sudah wira-wiri di layar kaca, pemilik wajah mirip artis-artis Korea ini mengaku tidak tertarik atau belum punya keinginan terjun ke dunia entertainment. “Lho? Saya cinta mengajar kok. Belum berpikir untuk ke arah sana (entertain). Jalani saja, Let it flow. Saya seorang akademisi dan entertain itu dunia yang baru bagi saya,” ujar Dini, Rabu (25/11).
Baca juga kisah Guru yang Meninggalkan Profesi Mengajarnya Hingga Jadi Komika Terkenal di Televisi
Disinggung soal sebutan Dosen Cantik, wanita kelahiran Pemalang Jawa Tengah 7 Januari 1986 ini mengatakan penilaian seseorang terhadap wanita cantik itu berbeda-beda. Baginya, cantik itu ketika dia cerdas. Memiliki pikiran yang baik, berbicara sopan, menghargai hidup, banyak tersenyum, peduli dengan kesehatan, makan makanan yang sehat, supel dan suka menolong.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2015/11/26/340905/Perkenalkan:-Dosen-Cantik,-29-Tahun,-Bikin-Gemas-tapi-Belum-Mau-jadi-Artis-
Ini Dia Profil Dini Fronitasari, Dosen Cantik Hebohkan Media Sosial
Dini Fronitasari, poto : facebook.com
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+