Ini Penampakan Pesawat UFO di Langit Sanga-Sanga Kutai Kalimantan Timur

Kabar fenomena unik yang terjadi di angkasa senantiasa membuat banyak orang terkesima, masyarakat dunia pernah dihebohkan dengan penampakan Cahaya Api Menari di Langit (Lihat beritanya di SINI). Nah, beberapa hari ini kembali kita dihebohkan dengan kabar adanya makhluk lain beterbangan di angkasa dengan pesawat UFO. Simak juga Pengakuan BOS NASA Akan Adanya Kehidupan Selain Manusia di Planet Selain Bumi

Kabar terbaru, masyarakat di Kalimantan Timur, khususnya di Kutai Kartanegara dihebohkan dengan beredarnya gambar penampakan unidentified flying object (UFO) di Sanga-Sanga, Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (1/11) sore.

Gambar tersebut pertama kali muncul dari seorang warga Samarinda bernama Riri. "Di Sanga-sanga kami ada even color run. Saat menjelang senja teman kami bernama Tika Ola minta difotoin oleh teman saya bernama Ayu dengan memakai handphone saya," katanya, Senin (2/11).

Setelah acara selesai, lanjut Riri, dia beberapa rekannya pulang ke penginapan. "Sampai di penginapan teman saya Tika minta handphone saya. Dia mau liat hasil fotonya yang tadi. Nah di situ baru kami sadar lihat fotonya ada UFO itu," bebernya.

Riri sendiri meyakinkan bahwa foto di handphone-nya bukan rekayasa. "Beneran mas, bukan rekayasa. Bisa dicek keaslian fotonya," katanya.

Di status BlackBerry Massenger (BBM)-nya, ia sempat menulis "Ada UFO disanga2 liat dpku:O ini asli bukan rekayasa".

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2015/11/02/336159/Pesawat-UFO-Terekam-di-Kalimantan-Timur-
Ini Penampakan Pesawat UFO di Langit Sanga-Sanga Kutai Kalimantan Timur
Captured by jpnn.com
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+