Himbauan Terbaru Jubir KemenPAN-RB Terkait Informasi Penerimaan CPNS 2015

Kabar maraknya pemberitaan seputar rekrumen CPNS 2015 di media sosial menjadi sorotan KemenPAN-RB. Hal ini terkait modus kejahatan dengan memanfaatkan berita adanya penerimaan CPNS di beberapa instansi. Sebelumnya juga beredar info tentang Adanya Lowongan Formasi CPNS untuk Lulusan SMA Tahun Depan

Himbauan Resmi dan Terbaru dari Jubir KemenPAN-RB Terkait Adanya Formasi Penerimaan CPNS Tahun 2015

Mencegah terjadinya korban penipuan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kembali menegaskan tahun ini tidak ada penerimaan CPNS. Hal tersebut sekaligus membantah informasi-informasi bohong yang beredar.

“Kami tegaskan kembali bahwa tidak ada penerimaan CPNS 2015," kata Juru Bicara KemenPAN-RB Herman Suryatman, di Jakarta, Senin (16/11). Dikatakan, semua informasi terkait penerimaan CPNS dan pemberitahuan lainnya akan dipublikasikan melalui website resmi KemenPAN-RB. (Silakan lihat Daftar Alamat Situs Website Resmi Intansi Pemerintah)

Masyarakat pun diimbau agar meningkatkan kewaspadaan terkait beredarnya informasi penerimaan CPNS 2015 melalui portal-portal digital. “Jangan tergoda dengan info-info menyesatkan, yang mungkin berasal dari pihak-pihak yang bermaksud mengambil keuntungan pribadi,” tegas Herman.
Kabar Penting Lainnya : Guru Ancam Demo Besar-besaran Jika Tunjangan Sertifikasi / Profesi Dihapus
Ditambahkan, KemenPAN-RB sudah memberikan fasilitas untuk mengajukan berbagai pertanyaan maupun laporan terkait kebenaran informasi tersebut melalui alamat email halomenpan@menpan.go.id maupun datang langsung ke Kantor KemenPAN-RB Jalan Jenderal Sudirman Kav. 69 Jakarta Selatan.

Informasi bisa datang dari mana saja. Tetapi jangan menelan mentah-mentah pemberitaan atau kabar burung (‎hoax)  tersebut. Abaikan saja informasi yang diberikan melalui berbagai situs tidak resmi. Segala informasi terkait penerimaan CPNS hanya melalui website KemenPAN-RB,” pungkasn

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2015/11/16/338895/2015-Ada-Penerimaan-CPNS-Begini-Penjelasan-Jubir-KemenPAN-RB-
Himbauan Terbaru Jubir KemenPAN-RB Terkait Penerimaan CPNS 2015
Info Penerimaan CPNS
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+