Drama MotoGP Malaysia Ketika Rossi Jatuhkan Marquez, Lengkap Sanksi dan Hasil Klasemen Usai Sepang Clash

Reportase dari dunia MotoGP kali menarik untuk menjadi bahan postingan, setelah menyaksikan pertarungan reader MotoGP di Sirkut Internasional Sepang, Minggu (25/10). Drama dimulai ketika saling salip antara Valentino Rossi dan Marc Maquez hingga berakhir dengan terjatuhnya Marquez pada lap ke-7. Baca Juga Kabar Kemenangan Rossi Usai Jatuhnya Marquez di Balapan MotoGP London, Inggris

Race Direction MotoGP akhirnya mengeluarkan keputusan (Sepang Clash) atas insiden yang terjadi dalam MotoGP Malaysia. Dari akun twitter crash, race direction memutuskan memberikan sanksi kepada Rossi dengan penalti 3 poin dan The Doctor harus start dari belakang pada MotoGP Valencia.

Rossi Jatuhkan Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia, Begini Sanksi / Pinalti dan Hasil Klasemen Terkini

Berdasarkan info Race Direction tersebut maka poin yang berhasil dikumpulkan Rossi hingga race Sepang adalah 312, Rossi masih leading 7 poin dari pesaing terdekatnya Jorge Lorenzo. Berikut klasemen terkini usai MotoGP Sepang lengkap dengan pinalty yang diterima Valentino Rossi:
  1. Valentino ROSSI (Yamaha) 312
  2. Jorge LORENZO (Yamaha) 305
  3. Marc MARQUEZ (Honda) 222
  4. Dani PEDROSA (Honda) 190
  5. Andrea IANNONE (Ducati) 188
  6. Bradley SMITH (Yamaha) 171
  7. Andrea DOVIZIOSO (Ducati) 153
  8. Cal CRUTCHLOW (Honda) 118
  9. Danilo PETRUCCI (Ducati) 107
  10. Pol ESPARGARO (Yamaha) 103

Demikian Reportase MotoGP SepangClash di Malaysia yang menyebabkan Rossi mendapat pinalty pengurangan angka dan harus start terakhir.
Drama MotoGP Malaysia Ketika Rossi Jatuhkan Marquez, Lengkap Sanksi dan Hasil Klasemen Usai Sepang Clash
Rossi jadi Trending Topic
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+