Kabar Guruku Resmi Berganti Domain Menjadi Reportase Guru

Assalamu'alaikum Wr. Wb...
Pembaca yang budiman, Alhamdulillah website Reportase Guru resmi mengudara pada Senin, 5 Oktober 2015 dimana bagi bangsa Indonesia diperingati sebagai hari ulang tahun (HUT) TNI yang juga bertepatan ulang tahunnya ke-70.

Reportase Guru sebelumnya merupakan blog sederhana yang beralamat di http://kabarguruku.blogspot.com dan berencana menjadi WWW.KABARGURUKU.COM, namun ketersedian domain tersebut telah diserobot oleh orang lain, yang membaca peluang key word dari judul blog Kabar Guruku.

Dengan bergantinya http://kabarguruku.blogspot.com menjadi situs WWW.REPORTASEGURU.COM diharapkan dapat lebih maksimal dan mendunia dalam menyuguhkan berbagai informasi dunia pendidikan, guru, honorer, CPNS, Lowongan Kerja, Kabar Islam, Tips dan Triks Tutorial Online serta Informasi Unik lainnya yang update baik berskala nasional maupun nasional.

Sebagai penutup, ucapan terima kasih yang tiada terhingga Admin Reportase Guru sampaikan kepada seluruh rekan dan saudara yang telah mengunjungi situs ini. Semoga informasi yang dibaca sesuai yang dibutuhkan dan memberi kepercayaan bagi sobat netter semua kepada website sederhana ini. Dan besar harapan, kedepannya Website Reportase Guru menjadi bacaan pilihan para netizen karena unggul dalam menyuguhkan Kabar Berita Terkini.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb...
Kabar Guruku Resmi Berganti Domain Menjadi Reportase Guru
Banner Judul Kabar Guruku
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+