Catat, Jumlah Paket Soal UKG dan Syarat Mengikuti Uji Kompetensi Guru Tahun 2015

Kabar terkini dari Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) yang telah menyiapkan 200 paket soal untuk 200 mata pelajaran program keahlian. Silakan Download Paket Soal Latihan UKG Terbaru di SINI.

Seperti diketahui bahwa pelaksanaan UKG tahun 2015 akan dilangsungkan pada 9-27 November 2015 dengan skema setiap guru diuji dalam satu hari selama 120 menit. "Selama 120 menit, setiap guru harus menyelesaikan soal berupa pilihan ganda. Jumlah soal diperkirakan 60 sampai 100 soal," terang Sumarna Surapranata.
Baca juga Penyebab Nama Guru Peserta UKG Dicoret
Pranata juga mengatakan, pihaknya‎ sedang mempersiapkan UKG tahun 2015. Ada sekitar 5.600 TUK (Tempat Uji Kompetensi) sudah disiapkan di seluruh Indonesia dan kurang lebih tiga juta guru yang memiliki nomor unik pendidik dan tenaga kependidikan (NUPTK) berhak ikut ujian kompetensi guru (UKG).

"Pendaftaran sedang berjalan. Verifikasi sudah hampir 70 persen. Jadi hanya guru yang punya NUPTK berhak ikut uji kompetensi," ujar Pranata, Selasa (13/10).

Demikian informasi terkini terkait Jumlah Paket Soal UKG dan Syarat Guru Mengikuti UKG Tahun 2015. Semoga bermanfaat! Sumber : jpnn.com
Catat, Jumlah Paket Soal UKG dan Syarat Mengikuti Uji Kompetensi Guru Tahun 2015
Syarat Ikut UKG
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+