InsyaAllah, Pencairan Tunjangan Guru Honorer Wilayah Batola - Kalsel, Minggu Depan

Kabar gembira bagi guru honorer Madrasyah Ibtidaiyah di Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Kuala (Batola), karena Tunjangan Guru Honorer akan segera cair minggu depan. Perlu diketahui, di Batola, dana tunjangan guru honorer belum cair selama enam bulan, terhitung mulai dari awal tahun sampai Juni 2015. Sebelumnya, coba simak dulu Syarat Guru Honorer Mendapat Tunjangan Fungsional Tahun 2015

Saat dikonfirmasi, Kasi Pendidikan Madrasyah Kemenag Batola, Arip Rosadi mengatakan, belum cairnya dana tunjangan profesi non PNS sampai sekarang, karena ada revisi mata anggaran dari kantor wilayah (Kemenag Kalsel), ke pusat. Sehingga seluruh daerah Kalimantan Selatan (Kalsel), terkecuali Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara, yang sudah dapat dicairkan.

"Tapi insyaAllah, revisi dalam beberapa hari kedepan sudah selesai dan diperkirakan sekitar satu minggu kedepan dana sudah dapat dicairkan." katanya.
Saat ditanya kenapa di Amuntai sudah dapat dicairkan, menurut Arip karena daerah tersebut revisi sudah selesai dilakukan. Sedangkan 12 kabupaten lainnya belum.

Ditambahkannya, pencairan dana tunjangan profesi non PNS sendiri dibayar per enam bulan sekali, bukan per tiga bulan sekali. Sedangkan jumlah penerima dana tunjangan profesi non PNS di Batola sendiri berjumlah 245 orang. Selengkapnya : http://www.jpnn.com/read/2015/07/28/317254/Sedih,-Tunjangan-Guru-Honorer-Belum-Cair-6-Bulan-

Pencairan Tunjangan Guru Honorer Wilayah Batola Kalsel
Ilustrasi Dana Tunjangan

Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+