Cara Cek / Melihat Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Online Tahun Pelajaran 2015/2016 Lengkap Semua Jenjang

Kabar di sejumlah sekolah telah menyelesaikan proses penerimaan peserta didik baru (PPDB) secara online dan hasilnya sudah dapat dilihat. Pada saat PPDB Online, calon siswa baru diberi kesempatan memilih 2 (dua) Sekolah. Pilihan sekolah pertama yang akan diprioritaskan, sedangkan sekolah kedua sebagai cadangan. Selengkapnya baca Panduan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online

Pengumuman PPDB Online SD, SMP, SMA, SMK, Pengumuman Kelulusan PPDB Online Kota / Kabupaten, Tata Cara Mengecek Pengumuman PPDB Online, Cara Melihat Pengumuman PPDB Online, Memantau Hasil Seleksi PPDB Online, Cara Melihat Kelulusan Siswa Baru di PPDB Online, 2015/2016.

Ada dua cara melihat pengumuman hasil seleksi PPDB online, yaitu :Cara 1
  • Buka situs PPDB Online Kota / Kabupaten sekolah yang dituju
  • Masukkan No. Pendaftaran yang berjumlah 14 Digit pada label pencarian.
Nantinya anda akan menemukan data diri anda secara lengkap sesuai dengan ketika waktu mendaftar dan juga keterangan Anda DITERIMA atau TIDAK DITERIMA. Bagi yang lulus dan diterima silakan melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh PPDB Online Kota / Kabupaten masing-masing wilayah.

Cara 2
  • Buka situs PPDB Online Kota / Kabupaten sekolah tujuan
  • Klik dan pilih jenjang pendidikan atau jalur seleksi penerimaan siswa baru yang tersedia. Lihat gambar berikut:
Cara Cek / Melihat Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Online
cek hasil PPDB online
  • Setelah masuk ke halaman baru, kemudian klik menu Seleksi
  • Kemudian pilih sekolah yang telah anda daftari, maka akan muncul daftar nama-nama siswa baru yang lulus seleksi. Jika nama anda terdapat pada daftar nama-nama tersebut, berarti anda lulus seleksi. Jika nama anda tidak ada pada daftar tersebut, berarti anda tidak lulus seleksi.
Demikian yang admin Kabar Guruku Share terkait Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Online Tahun Pelajaran 2015/2016 Lengkap Semua Jenjang. Semoga bermanfaat! Selengkapnya baca http://www.pendaftaranonline.web.id/2015/07/pengumuman-hasil-seleksi-ppdb-online.html
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+