Peta Jalur Mudik Lebaran Lengkap P. Jawa, P. Sumatera dan P. Bali

Kabar mudik menjadi hal penting yang harus disimak bagi rekan semua yang hendak berlibur atau pulang kampung guna merayakan lebaran bersama keluarga. Salah satu Info Mudik yang harus selalu update anda ketahui adalah jalur mudik lebarah tahun ini apakah lancar atau ada kemacetan. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat perjalan mudik maka kita harus memahami Peta Mudik dan Himbauan Mudik Lebaran yang resmi oleh pemerintah. Baca Surat Edaran Menaker Tentang Himbauan Mudik Lebaran Tahun 2015.

Peta jalur mudik lebaran setiap tahunnya tentu ada perubahan meski tidak signifikan, hal ini menyesuaikan dengan pembangunan jalan dan sarana lainnya yang ada jalur mudik tersebut. Pemerintah juga telah memfasilitasi para pemudik yang ingin mudik gratis tanpa ongkos dapat mendaftar langsung secara online ke situs resmi Departemen Perhubungan. Lihat Cara Mendaftar Mudik Gratis Secara Online melalui Portal Resmi Dephub.go.id

Berikut Peta Jalur Mudik Lebaran Lengkap Pulau Jawa, Pulau Sumatera dan Pulau Bali

Peta Jalur Mudik Lebaran Lengkap P. Jawa
Peta Jalur Mudik Pulau Jawa

Peta Jalur Mudik Lebaran Lengkap P. Sumatera
Peta Jalur Mudik Pulau Sumatera

Peta Jalur Mudik Lebaran Lengkap P. Bali
Peta Jalur Mudik Pulau Bali

Demikian informasi terkait Peta Jalur Mudik Lebaran tahun 2015 yang dapat admin Kabar Guruku posting, semoga bermanfaat!
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+