Lagi Heboh Video Cahaya Aneh Menari di atas Langit

Kabar dunia kembali admin Kabar Guruku sajikan di laman sederhana ini. Adalah fenomena alam berupa Cahaya Aneh yang menari-nari di balik awan. Fenomena ini tentu menimbulkan tanda-tanya, ada apa gerangan dengan alam raya ini? Baca juga Pengakuan BOS NASA Terkait Adanya Fenomena Kehidupan Makhluk Lain di Alam Raya ini.

Sebelumnya, masyarakat dunia dihebohkan oleh video unggahan di you tube yang merekam suara mirip terompet sangkakala di langit, suara dengungan yang diduga berasal dari angkasa itu pun menimbulkan beberapa teori. Selengkapanya baca Teori Logis Menurut Ilmuwan Dunia Terkait Suara Mirip Terompet di Langit.

Strange Lights in the Sky
Video Berjudul "Strange Lights in the Sky" tersebut berdurasi 2 menit 27 detik diunggah oleh akun youtube NomadFreeman pada 21 Juni 2015 lalu. Diduga Sang Perekam mengendarai sepeda kemudian menangkap fenomena sebuah cahaya mirip api yang menari-nari di antara gugusan awan.

Inilah Penjelasan tentang Detail Video Cahaya Aneh Mirip Api yang Menari di atas langit berjudul "Strange Lights in the Sky"

Perhatikan screenshot gambar berikut ini, untuk hasil yang lebih maksimal, klik kanan kemudian pilih open new tab:

Video Cahaya Aneh Menari di Langit yang Berjudul Strange Lights in the Sky
Screenshot You Tube

Nah, agar tidak penasaran langsung saja kunjungi https://www.youtube.com/watch?v=WIimpCfcLo0 atau lihat video di bawah ini:

Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+