Wow, Rektor Baru Siap Setarakan UNAIR dengan Harvard University, AS

Kabar terpilihnya PROF. Dr. Moh. Nasih, SE, MT, Ak. sebagai Rektor Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya cukup memberi angin segar dunia pendidikan Indonesia. Pasalnya, Nasih siap menjadikan UNAIR sebagai university holding yang setara dengan Harvard University, AS. Karena UNAIR memiliki jumlah lulusan serta kapabilitas setara Harvard. Read more about Darmasiswa Indonesian Scholarship Program Academic Year 2015/2016

Strategi UNAIR setara Harvard University
Nasih akan concern meneruskan pekerjaan Fasich (Rektor sebelumnya) yakni meningkatkan peringkat Unair dalam 500 besar universitas terbaik dunia. Strategi untuk mencapai itu, menurut Nasih adalah gigih meningkatkan penelitian.

Mantan direktur keuangan Unair yang akan dilantik menjadi Rektor pada Selasa (16/6) tersebut berpendapat bahwa Unair memiliki potensi besar dalam bidang penelitian, tapi masih kurang publikasi. Dengan publikasi penelitian secara intens digalakkan, UNAIR dapat terus berkembang. Baca juga Info Lengkap Terkait Program Magang Dosen Muda Tahun 2015.

Selain itu, Menurut Nasih bahwa produk penelitian berpotensi menjadi salah satu sumber pendapatan Unair. Sebagaimana yang dicontohkan Prof Djoko dengan produk teh hijaunya. Konsep itulah yang dimaksud sebagai university holding. Tidak hanya bergantung pada dana APBN, tapi dapat mandiri dengan penghasilan intern dari produk penelitian.

Taken by: http://www.jpnn.com/read/2015/06/01/307139/Begini-Cara-Rektor-Baru-Jadikan-Unair-Setara-dengan-Harvard
Wow, Rektor Baru Siap Setarakan UNAIR dengan Harvard University, AS
Wow, UNAIR setara Harvard University, AS

Demikian Cara yang disiapkan Rektor M. Nasih untuk Jadikan UNAIR Setara Harvard. Semoga cita-cita mulia Prof. M. Nasih dalam menahkodai Universitas Airlangga terwujud dan dimudahkan segala urusannya, sehingga ini menjadi kebanggaan bangsa Indonesia yang mampu melahirkan sarjana-sarjana unggul di segala bidang. Congratulation pak Rektor!!!
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+