Asyik, Gaji ke-13 PNS Cair Minggu ini

Kabar gembira datang dari Pemkot Bandarlampung yang telah menyiapkan proses pencairan gaji ke-13 PNS di wilayah tersebut. Adapun jadwal Pencairan Gaji ke-13 direncanakan pekan ini sudah dapat diambil dan dinikmati oleh seluruh PNS Bandarlampung. Baca juga kabar gembira terkait Pencairan Dana Sertifikasi Guru Kota Bekasi.

Sebagaimana dikutip dari harianlampung.com, bahwa Wali Kota Herman HN memastikan gaji ke-13 untuk sekitar 12 ribu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung akan segera cair. Herman meminta agar PNS di kotanya terus bersemangat dalam bekerja karena gaji ke 13 akan dicairkan dalam minggu ini, lebih duluan sebelum PNS yang lain dapat. Herman juga menginginkan agar seluruh PNS sejahtera dan tidak ada lagi yang korupsi hanya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Benarkah Gaji ke-13 PNS Kota Bandarlampung akan Cair Minggu ini?
korannonstop.com : Gaji ke-13

Benarkah Gaji ke-13 PNS Kota Bandarlampung akan Cair Minggu ini?

Trisno Andreas, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bandarlampung, senada menjelaskan bahwa proses pencairan gaji ke-13 PNS sudah berjalan. Mulai Rabu (3/5) setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah harus mulai menyiapkan surat permintaan pembayaran (gaji ke-13) nya.

Trisno menambahkan pemkot sudah menyiapkan anggaran sekitar Rp45 miliar guna membayarkan gaji ke-13 bagi seluruh PNS di Bandarlampung. “Saya pastikan, semua PNS menerima, untuk Bandarlampung jumlahnya kurang lebih 12 ribu orang,” katanya.

Trisno berjanji pihaknya siap mencairkan Gaji ke-13 PNS lebih cepat karena tidak ada kendala dalam pencairan tersebut. Prosedur pencairan gaji ke 13 sama seperti penggajian rutin, hanya waktunya saja yang berbeda. Data PNSnya semua ada di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) termasuk besaran gaji dan rekening pribadinya. BPKAD tinggal selesaikan distribusinya, lewat transfer.

Sumber
http://harianlampung.com/index.php?k=kawasan&i=9079-gaji-ke-13-pns-bandarlampung-cair-pekan-ini

Alhamdulillah semoga Kabar Gembira ini segera diikuti oleh daerah lain yang masih belum mencairkan gaji ke-13 PNS di wilayahnya.
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+