Ternyata Ini Persiapan Aliando Menyambut Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan, inilah sekiranya yang patut kita siapkan sejak dini dalam rangka menyambut datangnya bulan puasa yang penuh berkah, Ramadhan 1436 H. Banyak orang yang mulai sibuk menyiapkan segala sesuatunya untuk mengoptimalkan ibadah selama bulan Ramadhan. Demikian halnya para Artis, sebagian di antara mereka juga telah memiliki banyak program dan persiapan sebelum datangnya bulan Ramadhan tahun ini.

Sebut saja Aliando Syarief, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini telah menyiapkan beberapa persiapan menyambut datangnya bulan suci, Ramadhan. Pemuda yang tenar dengan lantunan lagunya "Kau Terindah" ini dapat menjadi teladan bahwa profesi seorang artis bukan penghalang untuk menunaikan ibadah khususnya puasa di bulan Ramadhan. Baca dulu berita sebelumnya Heboh Twitter Bruce Caitlyn Jenner Kalahkan Obama.

Persiapan Aliando Syarief Menyambut bulan Ramadhan

Menjelang Ramadhan kali ini, Aliando gencar mempromosikan single religi-nya yang berjudul "Hanyalah KepadaMu". Ini boleh jadi kado khusus untuk Ramadhan yang akan datang beberapa hari lagi. Selain itu, ia juga terus berupaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena menurutnya hal itu dilakukan tidak harus di bulan Ramadhan saja.

Seperti puasa tahun lalu, Aliando berharap puasanya tahun ini full alias tidak bolong. Meskipun ia juga mengaku sholat tarawih pada puasa sebelumnya ada yang bolong, sehingga kali ini Aliando akan meningkatkan ibadah tarawihnya agar lebih maksimal lagi.

Hambatan Terberat Selama bulan Ramadhan Menurut Aliando

Menurut Aliando, godaan yang paling besar saat menjalankan ibadah puasa adalah menahan haus, terlebih lagi saat dirinya beradegan fighting. Makanya ia berupaya agar berhasil menahan hawa nafsu dan semuanya diniatin karena Allah SWT.

Persiapan Aliando Syarief Menyambut bulan Ramadhan
Aliando Syarief
Selengkapnya : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/menyambut-bulan-ramadhan-ini-persiapan-aliando-syarief-17be46.html

Demikian Persiapan Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan Menurut Aliando Syarief. Semoga Allah memudahkan urusannya dan ia mampu menjadi insan yang berhasil menyelesaikan ibadah selama bulan Ramadhan kali ini.
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+