Heboh, Pengikut Twitter Caitlyn Jenner Lampaui Obama

Kabar dunia datang dari Mantan atlet Olimpiade dan bintang acara realitas televisi, Bruce Jenner, yang sempat menghebohkan media pemberitaan internasional karena mengubah dirinya menjadi perempuan. Pada sebuah wawancara dengan majalah Vanity Fair, Jenner menyebutkan nama barunya adalah Caitlyn Jenner. Lihat kabar dunia tentang Suara Terompet Sangkakala di Langit, Hebohkan Netizen.

Pemberitaan seputar Bruce Jenner tidak hanya menghebohkan dunia nyata, namun juga dunia maya. Faktanya, ketika Jenner membuat sebuah akun Twitter baru dengan akun @Caitlyn_Jenner. Akun Twitter Jenner tersebut menjadi akun yang paling cepat mendapat banyak pengikut/follower karena hanya dalam empat jam dibuat, akun twitter Jenner telah diikuti sekitar 1 juta orang follower.
Baca juga berita heboh terkait Rektor Unair Siap Saingi Universitas Harvard, Amerika
Bahkan, Guinness World Records pun mencatat rekor akun Jenner, sebagai akun twitter yang mampu mengalahkan akun twitter milik Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Karena akun twitter Obama, @POTUS hanya diikuti oleh 1 juta orang setelah lima jam akun itu dibuat.

Heboh, Pengikut Twitter Caitlyn Jenner Lampaui Obama
Akun Twitter Caitlyn Jenner

Inilah Tweet / cuitan Jenner pertama kali di akun @Caitlyn_Jenner:
"I'm so happy after such a long struggle to be living my true self. Welcome to the world Caitlyn. Can't wait for you to get to know her/me."


Sumber:
http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20150602112411-234-57117/jumlah-pengikut-twitter-bruce-caitlyn-jenner-kalahkan-obama/

Dari berita tersebut sungguh menggambarkan bahwa dunia ini sudah begitu tua dan keanehan zaman semakin menjadi-jadi. Hanya dengan berganti kelamin dan membuat akun twitter, seseorang mampu melampui popularitas seorang tokoh negara adidaya. Pertanyaannya, apa kata dunia jika generasi umat semakin banyak terhipnotis dengan profil Jenner?
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+